CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Selasa, 02 Desember 2008

TVXQ making NEW mV



Halo-haloow.. setelah hampir sepekan gue gak nulis ini blog gara-gara sekolah yang menyebalkan,akhirnya hari ini kesampean juga mau nulis post di blog gue ini..hehehe..maaf ya kalo udah banyak yang nunggu post an selanjutnya..

Hmmphh..setelah beberapa hari kemaren ini gw broken heart gara-gara baca berita TVXQ’s first kiss di blog sebelah (yg mau baca ke koreanindo.wordpress aja) sekarang gue mau memberikan info terbaru tentang aktivitas dbsk..


denger - denger juga sih ya,katanya xiah junsu yang bakalan mngendarai ini mobil..aawww.. gila gue ga bisa membayangkan kalo junsu dengan gayanya yang cool and keren mngendarai mobil yang keren ini..mm..bener-bener bikin gue tambah penasaran tau gak.yah sambil menunggu ni mv keluar,mending kita berdoa aja,supaya ntar mv nya ga mengecewakan,terus supaya mereka menang di MKMF..hehehe..




0 komentar: