CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Selasa, 24 Februari 2009

SuPer JuNiOr

s





Dengan nama grup Super Junior 05, mereka tampil dalam acara SBS Popular Song pada 6 November 2005 yang merupakan debut penampilan mereka dengan format 12 personel. Dalam acara tersebut,mereka membawakan single debut mereka yang berjudul TWINS ( Knock Out ) dan mendapat sambutan hangat dari para penggemar musik negeri ginseng tersebut.

Setelah itu, sebagai pemanasan, mereka menggebrak dunia musik Korea dengan perilisan single CD yang memuat lagu TWINS, You are the One, dan 3 lagu tambahan yang dirilis pada tanggal 8 November 2005. Yang kemudian dilanjutkan dengan perilisan album pertama mereka SUPERJUNIOR05 (TWINS) tak lama setelahnya. Di bulan Desember 2005 mereka turut menyumbangkan suara dalam kolaborasi apik dengan senior mereka DBSK dalam single Show Me Your Love, yang terjual lebih dari 50.000 kopi, dan menjadi Best selling Record December 2005.

Setelah sukses dengan single Show me Your Love, pada febuary 2006 Super Junior 05 kembali merilis single terbaru mereka. Singel kedua yang diambil dari album TWINS, yang berjudul Miracle. Single bernuansa Bublegum Pop yang bernuansa retro ditambah packaging yang youthful, fresh, warna rambut yang colourful dan funny dance ini berhasil memuncaki tangga lagu chart musik di Korea dan Thailand.

0 komentar: