CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Sabtu, 07 Februari 2009

TwiLigHt


Film yang berjudul twilight ini termasuk film yang saya tunggu tunggu setelah terhasut sepupu saya yang berkoar-koar tentang novelnya (akhirnya saya baca juga sampe buku kesekian :p) Hehehe.. Menurut saya film ini terlalu biasa. Kurang membekas di hati saya ketika selesai menonton film ini. Terlalu banyak detail yang hilang. Memang sulit menerjemahkan sebuah novel menjadi film layar lebar yang hanya berdurasi 2 jam saja. Tapi lumayan baguslah.. menyenangkan juga menonton film ini, atau imajinasi saya saat membaca novelnya yang kelewatan? :p

Ini dia perbandingan imajinasi saya dengan yang ada di film. Menurut saya (lagi lagi), Edward di film ini kurang ‘vampir’ banget.. uuh..terlalu banyak detail dan momen Edward dan Bella berdua yang di skip (ini yang membuat Edward kurang ‘vampir’). Walaupun saya puas dengan karakter Emmet dan Rosalie tapi Alice dan Jasper sangat tidak sesuai dengan bayangan saya. Alice di bayangan saya rambutnya lebih panjang dan lebih hitam. Jasper harusnya berambut hitam dan jauh lebih tinggi dan lebih cool. Esme harusnya lebih cantik daripada itu.. dan harusnya lebih muda! (bukannya lebih tua Edward daripada Esme ya?). Carlisle Cullen… COOL!! ;)

Adegan James hunting harusnya juga lebih tegang dan lebih horor. Lagi - lagi banyak momen dan detail yang terlewat disini. Di bayangan saya film ini bakal keren, gabungan genre action, thriller dan romantic drama. Aaahh.. ternyata imajinasi saya terlalu parah. Endingnya sih agak kurang sesuai dengan novelnya, tapi gak papa.. saya lebih suka ending filmnya. Karena Victoria-nya si James belum tewas, saya sih berharap ada lanjutan dari twilight. Karena novel lanjutannya lebih seru ceritanya. Sekuelnya dijadiin film juga gak ya?

Bagi yang belum nonton.. silahkan nonton.. bagus kok.. sesaat ada efek yang membuat kita serasa a-be-ge lagi. Hohoho.. Tips dari saya.. hindari posisi tempat duduk deket penonton a-be-ge wanita. Gurauan, gumaman, decakan dan tepuk tangan mereka sangat menggangu.. Hih!

1 komentar:

Ricky Aditiya Fandi mengatakan...

alo cahi lam knl
Q ricky Banyuwangi, JATIM
Kita tetanggaan Ya
BlogQ nih