CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Rabu, 13 Mei 2009

Choco Pearl, Yang Baru Dari Breadtalk



Bagi para penikmat coklat, siap-siap dimanjakan dengan produk baru dari Breadtalk. Tepatnya kemarin, (29/11/2007), bertempat di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, butik roti pertama di Indonesia ini meluncurkan kreasi terbarunya yang sebagian besar bahannya terbuat dari coklat. Produk yang diberi nama Choco Pearl, merupakan perpaduan antara cita rasa black forest yang lembut dengan topping saus pudding coklat.
Dikemas dalam mangkuk mungil, tampilan Choco pearl dihiasi dark dan white chocolate, serta potongan strawberry segar, pastinya menggugah selera untuk mencobanya. Dengan harga Rp. 14.000/pc, anda dapat menikmati dessert dengan cita rasa full of chocolate creamy.

Yang istimewa dari Choco Pearl ini adalah krim coklat spesial yang diimpor langsung dari Belgia, yang dikenal sebagai negeri penghasil coklat berkualitas terbaik. Untuk menciptakan kreasi coklat yang berkualitas, tim speasialis Breadtalk bekerja sama dengan produsen coklat Belgia untuk menemukan formula yang baik, sehingga tercipta coklat yang tahan pada perubahan suhu (tidak meleleh saat panas dan tidak cepat membeku).
Selain Chocho Pearl, Breadtalk juga memperkenalkan produk baru lain berupa pie berlapis, yaitu Pink Float dengan filling selai strawberry segar dan Bluw Swing dengan filling selai blueberry.

Tiga produk baru ini, khususnya Choco Pearl, sengaja dibuat untuk menyambut Natal dan Tahun Baru, dan diharapkan dapat menemani suasana hari raya yang hangat bersama keluarga dan orang-orang terdekat.

0 komentar: